Sejarah Majakanza

sejarah_header

Pertama kali diperkenalkan (2010 – 2016)

Saat pertama kali memulai bisnis, Ibu Eka memberikan merk untuk Obat herbal yag mujarab ini dengan nama  “KANZA” (yang dalam bahasa arab berarti harta, dengan harapan keberkahan pada harta yang dititipkan Allah SWT),  dan juga merupakan bagian (nama keluarga) dari nama-nama putra-putri Ibu Eka. Merk KANZA inipun sudah dipatenkan oleh Ibu Eka melalui DIREKTORAT JENDERAL HKI. Sejak awal tahun 2010, nama KANZA ini mulai diperkenalkan dan dipasarkan secara online.

Sejak saat itu  khasiat jamu KANZA yang sangat luar biasa bermanfaat dapat dirasakan oleh banyak kaum wanita, diantaranya mereka yang mempunyai masalah keputihan, haid tidak teratur, sulit mempunyai keturunan, bahkan kista/miom dan penyakit-penyakit lain yang menyerang area kewanitaan (vagina dan rahim) telah terbebas dari penyakit-penyakit tersebut.

Perubahan menjadi Majakanza ( December 2017)

Setelah bertahun-tahun Ibu Eka merintis penjualan obat herbal ini, banyak pelajaran serta ilmu yang didapat karena adanya perjuangan yang tidak mudah unuk menghadapi segudang rintangan, salah satunya adalah munculnya produk palsu jamu herbal KANZA. Untuk itu pada tahun 2017, KANZA berganti nama merk menjadi MAJAKANZA dan dilakukan perubahan pada kemasannya.  Tetapi hal tersebut tidak justru membuat MAJAKANZA menjadi semakin dewasa, dan kini telah dikenal berkhasiat dan menjadi salah satu solusi bagi banyak pasangan suami-istri di seluruh Indonesia bahkan hingga ke mancanegara seperti Malaysia, Singapura, Hong Kong, Cina dan Qatar.

Munculnya product variant Majakanza (2017 –  saat ini )

Setelah bertahun-tahun berkecimpung dalam bisnis obat herbal, Ibu Eka melihat bahwa  hampir setiap keluarga di Indonesia memiliki resep – resep peninggalan nenek moyang yang ternyata dapat mengobati berbagai penyakit yang diderita oleh masyarakat modern.  Maka sebagai anak bangsa, Ibu Eka  merasa berkewajiban untuk dapat melestarikan lebih banyak  resep ramuan warisan nenek moyang bangsa Indonesia.  Untuk itu sejak tahun 2017  Majakanza mulai meluncurkan berbagai variant  produk baru  menggunakan resep warisan nenek moyang yang diproduksi dengan teknik produksi yang modern dan sudah teruji